Daun Tiga Jari

Daun tiga jari atau daun bungkus papua tidak terbukti dapat memperbesar penis.

Apakah Anda pernah mendengar mengenai daun tiga jari? Daun tiga jari atau yang juga dikenal sebagai daun pembungkus merupakan tumbuhan berdaun perdu yang berasal dari Papua. Ternyata daun tiga jari ini dipercaya dapat memberikan khasiat kesehatan bagi para pria.

Daun tiga jari sendiri sudah sering dijadikan sebagai salah satu obat tradisional khas dari Papua dan sudah lama terkenal di Papua. Bentuk daun yang seperti daun sirih ini memiliki reaksi yang cukup menakjubkan, karena daun ini diperc ampuh mencegah ejakulasi dini dan dapat memperbesar ukuran Mr P. Selain itu, daun tiga jari merupakan daun yang sering digunakan dalam pembuatan berbagai macam obat dan ramuan tradisional di Papua.

Anda mungkin bertanya-tanya apa saja khasiat yang diberikan oleh daun tiga jari? Konon katanya, daun tiga jari memiliki berbagai manfaat dan khasiat alami dalam mengatasi berbagai penyakit. 5 manfaat dari daun tiga jari antara lain, sebagai penambah stamina bagi kaum pria, meningkatkan aliran darah di sekitar organ intim pria, membesarkan dan memperpanjang Mr.P, mengobati dan mencegah gangguan penyakit ejakulasi dini, dan mengatasi berbagai masalah kesuburan pada pria, seperti memperbaiki kualitas produksi sperma.

Menurut orang yang pernah menggunakan daun tiga jari, daun ini memiliki reaksi yang cukup cepat dan memiliki sensasi gatal dan panas ketika Anda gunakan. Lalu, seperti apa cara menggunakan daun tiga jari? Berikut 2 cara yang dapat Anda lakukan:

Biasanya orang Papua menggunakan daun tiga jari dengan:

  1. Membungkus penis secara langsung dengan sistem tradisional
  2. Setelah Anda merasakan sensasi panas, lepas daun tiga jari yang Anda bungkus. 

Cara lain yang dapat Anda lakukan adalah:

  1. Menggiling daun tiga jari
  2. Campurkan daun yang sudah ditumbuk dengan minyak kelapa
  3. Oleskan campuran di seluruh penis Anda, kemudian bilas setelah beberapa menit. 

Anda disarankan untuk tidak membungkus penis terlalu lama menggunakan daun tiga jari. Karena jika terlalu lama, Anda akan mengalami panas dan gatal sampai kulit melepuh di luar karena panas yang dihasilkan dari daun tersebut.

Selain itu untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan permanen, penggunaan daun tiga jari ini harus dilakukan dalam beberapa kali. Hasil pada tiap individu tentu saja akan berbeda, karena tergantung dengan kondisi Anda masing-masing. Menurut beberapa orang, penggunaan daun tiga jari cukup dilakukan dalam beberapa bulan sekali jika Anda sudah mendapatkan hasil yang diinginkan.

Sayangnya, khasiat dari daun tiga jari belum benar-benar terbukti secara ilmiah. Oleh karena itu, jika Anda memiliki masalah mengenai alat kelamin, Anda disarankan untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter Anda.

Tags:  

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>